Jumat, 17 September 2010

Justin Bieber VS Cody Simpson

Well this is it, Justin Bieber VS Cody Simpson


VS

Justin Drew Bieber ( My Favorite Boy)
Justin Bieber atau yang sering kita panggil JB adalahpenyanyi Pop dan R&B muda asal Kanada. Lahir di Strartford, Ontario1 Maret 1994 (umur 16) dan dibesarkan seorang diri oleh ibunya, Pattie Malette. Pada usia 12 tahun, Justin mengikuti kontes menyanyi di kotanya, Stratford, dan memenangkan juara kedua. Sejak itu dia mulai mendokumentasikan penampilannya dan mengunggahnya di Youtube, untuk teman-teman yang tak sempat melihatnya tampil. Pada beberapa videonya, Justin menyanyikan lagu-lagu beberapa penyanyi ternama seperti Usher, Justin Timberlake, Ne-Yo, Chris Brown, dan Stevie Wonder dengan versinya sendiri.
Beruntung, Scooter Braun, eksekutif marketing So So Def yang tanpa sengaja menyaksikan penampilannya di Youtube tertarik pada bakat musikalitasnya. Braun segera mengontak Bieber dan menerbangkannya ke Atlanta, Georgia untuk bertemu Usher.
Tak lama, Usher setuju mengorbitkannya melalui label rekaman Island Record pada Oktober 2008. Untuk memantapkan karier musiknya Bieber dan ibunya pindah ke Atlanta.
Selain menyanyi, Bieber juga pernah menjadi presenter untuk Grammy Awards ke-52. Prestasinya dalam dunia musik membuatnya menjadi penyanyi pop solo termuda yang mampu merajai tangga lagu dunia.
Dan banyaaaaak sekali gadis - gadis yang menggilainya, tapi sayang sekali ada rumor yang menganggap bahwa JB gay ( impossible banget kan ? ). Tapi jangan percaya ya akan rumor ini karna rumor ini sama sekali tidak benar okaaay ^.~
Cody Simpson (My Sista'a Fave or we can say he is JB WannaBe)
Cody Simpson (lahir 11 Januari 1997) adalah seorang penyanyi 12 tahun / penulis lagu / gitaris dari Gold Coast, Queensland, Australia yang saat ini menandatangani kontrak dengan Atlantic Records dan telah merekam demo 4 lagu dengan di sana. He has released 3 singles on iTunes: One, Perfect, Summertime - and has just released his new debut single on May 15, 2010 "iYiYi", featuring Flo Rida. Ia telah merilis 3 single di iTunes: Satu, Sempurna, Summertime - dan baru saja merilis debut single barunya pada tanggal 15 Mei 2010 "iYiYi", menampilkan Flo Rida. He is claimed by some to be Australia's version of Justin Bieber. Ia diklaim oleh beberapa orang untuk menjadi versi Australia Justin Bieber. Cody memiliki akun Twitter diverifikasi, @ TheCodySimpson.Cody Simpson lahir orang tua Brad dan Angie Simpson. He has two younger siblings, Tom and Alli. Dia memiliki dua saudara kandung yang lebih muda, Tom dan Alli. He is of Australian ancestry, but now also lives in Los Angeles to record his songs with Atlantic Records and his producer, Shawn Campbell, who has produced for Usher and other artists. Dia adalah keturunan Australia, tetapi sekarang juga tinggal di Los Angeles untuk merekam lagu dengan Atlantic Records dan produser, Shawn Campbell, yang telah diproduksi untuk Usher dan artis lain. Cody has hinted at the fact that he would possibly want to represent the Australian swim team. Cody telah mengisyaratkan pada kenyataan bahwa ia mungkin ingin mewakili tim renang Australia. On May 15, 2010, he released his debut single on YouTube, "iYiYi", which features singer/rapper Flo Rida and has so far, garnished over 15,000 views as of 14:00 EDT on May 16, 2010. Pada tanggal 15 Mei 2010, ia merilis debut single di YouTube, "iYiYi", yang menampilkan penyanyi / rapper Flo Rida dan sejauh ini, dihiasi lebih dari 15.000 pandangan per 14:00 EDT pada tanggal 16 Mei 2010. It is rumored that he has recently started working on his One Tour, which will start this summer in his home country, Australia and go all the way around the world, including his new home, Los Angeles, and New York, although this is not yet confirmed. Hal ini dikabarkan bahwa ia baru-baru ini mulai bekerja pada Satu Nya Tour, yang akan memulai musim panas ini di negara asalnya, Australia dan semua jalan di seluruh dunia, termasuk rumah barunya, Los Angeles, dan New York, meskipun hal ini tidak belum dikonfirmasi. Tapi tentu saja aku lebih menganggap bahwa Justin Bieber is the winner hahahaha. 

So guys who the hell ya think the winner is ?
Comment this posting okay ^.~ Love You All ( Author )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar