Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 27 September 2010

Tips Menhilangkan Kepenatan Anak Kelas XII SMA

Kepenatan Anak Kelas XII SMA
 
 
Mau curhat nih tentang kehidupan pribadi saya sebagai murid kelas tiga SMA. Saya bersekolah di SMAN 1 Surabaya yang dianggap sebagai sekolah unggulan di Surabaya. Di kelas 3 ini saya sangat streess karena banyak sekali ( hampir semua ) guru menekan kami ( red : saya dan teman2 ), dengan semua perkatan yang sama " ingat kamu udah kelas tiga, UNAS itu susah lo apalagi SNPTN " eeerrrgh semua ini dapat membuat kami menjadi gila. Pasti ini semua udah sering dialami ama kalian - kalian yang kelas tiga. Nah aku mau kasih tau nih gimana cara menghilangkan kepenatan atau menghilangkan kantuk saat membaca buku atau mengerjakan soal - soal yang berjibun
 
  1. Tarik nafas dalam - dalam
  2. Berteriak dan menjerit ( tapi jamgan di tempat yang banyak orang ya )
  3. Renang
  4. Minum vitamin C(biar nggak ngantuk, tapi jangan berlebihan bisa - bisa sakit ginjal )
  5. Dengerin musik
  6. Tertawa
  7. Memanagemen waktu ( biar nggak kelabakan )
  8. Menghayal atau ngelamun
  9. Ngeliat langit
  10. Maen game ( tapi jangan berlebihan )
  11. Minum air dingin biar kepala juga dingin
  12. Haha sampai lupa, jangan lupa berdoa
  13. Makan coklat
  14. Curhat ama orang yang dipercaya
Nah itu dia caranya Try it ya ! Sapa tau Bisa, Kalo nggak temukan caramu sendiri. See ya ;) !
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar