Senin, 27 September 2010

Tips Menhilangkan Kepenatan Anak Kelas XII SMA

Kepenatan Anak Kelas XII SMA
 
 
Mau curhat nih tentang kehidupan pribadi saya sebagai murid kelas tiga SMA. Saya bersekolah di SMAN 1 Surabaya yang dianggap sebagai sekolah unggulan di Surabaya. Di kelas 3 ini saya sangat streess karena banyak sekali ( hampir semua ) guru menekan kami ( red : saya dan teman2 ), dengan semua perkatan yang sama " ingat kamu udah kelas tiga, UNAS itu susah lo apalagi SNPTN " eeerrrgh semua ini dapat membuat kami menjadi gila. Pasti ini semua udah sering dialami ama kalian - kalian yang kelas tiga. Nah aku mau kasih tau nih gimana cara menghilangkan kepenatan atau menghilangkan kantuk saat membaca buku atau mengerjakan soal - soal yang berjibun
 
  1. Tarik nafas dalam - dalam
  2. Berteriak dan menjerit ( tapi jamgan di tempat yang banyak orang ya )
  3. Renang
  4. Minum vitamin C(biar nggak ngantuk, tapi jangan berlebihan bisa - bisa sakit ginjal )
  5. Dengerin musik
  6. Tertawa
  7. Memanagemen waktu ( biar nggak kelabakan )
  8. Menghayal atau ngelamun
  9. Ngeliat langit
  10. Maen game ( tapi jangan berlebihan )
  11. Minum air dingin biar kepala juga dingin
  12. Haha sampai lupa, jangan lupa berdoa
  13. Makan coklat
  14. Curhat ama orang yang dipercaya
Nah itu dia caranya Try it ya ! Sapa tau Bisa, Kalo nggak temukan caramu sendiri. See ya ;) !
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar