Sabtu, 18 September 2010

What's Makes You So Beauty ?


The Real Beauty


 

Guys apakah yang kamu pikirkan tentang " Kecantikan yang Sesungguhnya " ?

Menurutku sih kecantikan yang sebenarnya adalah kecantikan yang berasal dari diri kita sendiri. Sudah banyak sekali dari film, buku cerita, novel, atau komik yang menggambarkan bahwa tokoh utamanya adalah orang - orang yang berparas rupawan. Tapi bagaimana dengan nasib orang yang berparas pas - pasan atau bisa dibibilang tidak rupawan ?

Kita ambil saja contoh dari cerita dongeng Cinderrela dan putri - putri yang lain pada umumnya mereka gadis yang cantik jelita dan mempunyai sifat yang cantik pula. Marilah kita tidak munafik, mungkin ada di kehidupan nyata wanita cantik, dan mempunyai sifat yang cantik pula, tapi hanya ada sedikit sekali yang seperti ini. Tapi marilah kita buka mata kita apakah harus kita mempunyai penampilan yang cantik ?

Jawabannya pastilah iya ! Tapi bagaimanakah cara membuat paras kita yang pas - pasan itu menjadi terlihat cantik dan menawan ? Jawabannya adalah dengan menonjolkan kelebihan kita atau justru kekurangan kita itu adalah sesuatu yang dapat membedakan kita dengan yang lain. Tak perlu lah kita make up yang berlebihan atau do plastic job. Mendingan kita tonjolkan kepinteran, keuletan, sifat supel, atau apapun dalam diri kita yang dapat membuat kita from nothing jadi something right ? Coba nih liat foto lady gaga before and after make up it's so different gals !



Di jaman sekarang apabila kamu ingin menjadi wanita yang cantik sangat gampang sekali tanpa plastic job gals. Kita hanya perlu belajar dengan make up seperti apa kita akan terlihat cantik. Just like her ( red : Lady Gaga ) meskipun sangat banyak yang menghujatnya sebagai manusia yang tak bermoral akan tetapi dia adalah seorang penulis lagu yang hebat lho, sudah banyak lagu yang dia tulis seperti Summertime yang dinyanyikan oleh New Kid On The Block yang enak banget di denger.

Oh iya Plastic Job itu bener bener bahaya lho. Ini nih foto krisdayanti sebelum dan sesudah. Dan inilah bahaya atau efek samping yang ditimbulkan dari plastic job !


Mual dan Muntah



  •   Mual dan muntah merupakan efek samping yang paling umum setelah prosedur bedah kosmetik. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh penggunaan anestesi untuk menempatkan pasien di bawah selama operasi. Namun, banyak ahli bedah kosmetik memilih untuk anestesi lokal lebih yang tidak memerlukan seorang ahli anestesi untuk hadir. Melakukan operasi dengan cara ini daun pasien dengan masalah kurang dengan mual dan muntah saat keluar dari operasi.





  • Blood Clots Penggumpalan Darah



  •   gumpalan darah adalah masalah umum dengan prosedur pembedahan termasuk bedah kosmetik. Penggumpalan darah terjadi ketika Anda meninggalkan bagian tubuh Anda bergerak untuk jangka waktu yang panjang, seperti ketika recouping dari operasi Anda. Setelah kawasan tersebut telah bergerak terlalu lama, darah mulai kolam. Penyatuan kemudian berubah menjadi sebuah gumpalan. Selama bekuan pecah perlahan-lahan tidak ada masalah. Namun, jika gumpalan penuh dislodges sendiri, dapat melakukan perjalanan melalui seluruh tubuh sampai mencapai jantung atau otak yang menyebabkan serangan jantung atau stroke.





  • Suture Complications Komplikasi jahitan



  •   Komplikasi umum lainnya harus dilakukan dengan jahitan digunakan untuk menutup jaringan kulit kembali sampai memiliki waktu untuk menyembuhkan. Jika ini terlalu longgar jahitan mereka bisa datang dibatalkan menyebabkan perdarahan internal ringan sampai besar atau hernia. Jika tidak tertangkap dengan cepat ini dapat menyebabkan jumlah besar kehilangan darah. Hal ini juga memerlukan operasi tambahan untuk memperbaiki daerah yang terkena.





  • Infection Infeksi



  • Infeksi merupakan efek samping bedah umum.. Selama prosedur, dan selama waktu penyembuhan setelah operasi, pasien rentan terhadap infeksi pada daerah terbuka jaringan. Dalam kasus infeksi ringan saja dapat memperlambat jumlah waktu luka bedah Anda ambil untuk menyembuhkan. Namun, dalam kasus-kasus infeksi yang parah dapat menyebar dan bahkan membunuh Anda.





  • Anesthesia Anestesi



  •   Kapan saja Anda memerlukan anestesi untuk operasi ada serius kesehatan risiko. . Yang pertama ini diblokir saluran udara. Banyak kali anestesi dapat menyebabkan iritasi pada saluran udara. Hal ini menyebabkan pita suara Anda untuk kejang yang pada gilirannya blok udara masuk ke paru-paru. Jika hal ini terjadi, anestesi harus baik memasukkan tabung atau dipotong membuka di tenggorokan Anda untuk memungkinkan Anda untuk bernapas. Anestesi juga dapat memicu reaksi alergi terhadap bahan kimia yang digunakan selama proses tersebut. Dalam kasus yang jarang terjadi, anestesi bahkan dapat menyebabkan kematian.






  • Jadi apakah kalian masih mau melakukan operasi plastik untuk mendapatkan kecantikan yang fana ?
    Lebih baik marilah kita berupaya mendapatkan kecantikan abadi yang tak akan hilang meskipun kita sudah menua dan berkeriput, tapi yang terpenting adalah kebahagiaan jiwa dan raga kita. Apakah kita bisa bahagia apabila terlalu terobsesi dengan kecantikan luar ? I don't think so.
    Ada satu film yang menunjukan kita tentang kecantikan hati yaitu The Princess and The Frog


    Satu kata motivikasi nih gals

    " I Think that I'm More Shining Than The Sunlight "

    1 komentar: